Kamis, 16 Juni 2016

Perkembangan Teknologi


Perkembangan teknologi dijaman sekarang ini sangatlah canggih dan pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi dimasa ini,dari yang sederhana maupun yang menghebohkan dunia. Teknologi sudah ada sejak jaman dahulu, yaitu jaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang yang semakin canggih dan mendunia. Adapun yang dapat dijelaskan dalam perkembangan teknologi saat ini adalah perkembangan komputer, perkembangan handphone, perkembangan transportasi. perkembangan pengguna komputer saat ini semakin hari semakin meningkat karena banyaknya orang yang membutuhkan kinerja dari komputer dan perananya dalam kehidupan sehari-hari seperti membantu menyelelesaikan tugas dengan cepat dan membantu memperoleh informasi.  
Perkembangan alat komunikasi seperti handphone saat ini sangatlah pesat. Dahulu handphone hanya digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan saja serta harganya yang sangat tinggi sekali sekarang menjadi handphone yang canggih dan banyak fungsi seperti dapat mengakses internet, dapat mengakses beberapa media sosial seperti instagram, line, twitter dan lain-lain. selain itu harga handphone sekarang ini dikategorikan murah karena dengan harga murah dapat mendapatkan handphone dengan kualitas yang sangat baik. 

Sebelum ada transportasi sekarang ini seperti angkutan umum (Bus, angkutan kota, kereta, dll), masyarakat sangat akrab dengan kendaraan tradisional seperti kuda, pedati, gerobak, andong dan becak. Namun sekarang ini transportasi seperti sangat jarang terlihat dan hampir tidak ada. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar